February 26, 2010

Perubahan Drastis..

Kenapa sih semakin hari, semakin berubah??
Apa gara2 waktu itu gw kasih dia ngomong sama itu cewe?? Terus tuh cewe ngomong yg ga bener??
Gw makin pusing sama sikap dia.. Apa emg seharus'y gw selalu nunggu andri buat manggil gw?? Apa andri emg mau gw temenin??
Surya makin hari, makin ga ketebak fikiran'y dan tindakan'y.. Dia selalu buat gw kecewa..
Padahal gw udah mengurangi kedekatan gw sama steven.. Cukup kan??
Atau emg gw ga di takdirin sama surya atau gw emg harus ikutin jalur andri??
Yg gw takut, sesuatu yg gw fikirin terjadi.. Gw ga mau..
Kepedulian'y dia ke gw udah berkurang.. Ga ada lagi yg perhatiin gw..
Apa perlu gw nangis?? Tapi ga ada guna gw nangis, karena dengan air mata gw, ga mungkinkan kepedulian dia ke gw makin bertambah?? Ha? Mustahil..
gw cape kadang2 kalo liat dia bercanda sama tuh orang..
Gw mau jelasin ke surya, tapi ga enak bngt ke tuh orang(bukan surya)..
Atau emg bener pemikiran gw, dia udah mulai bosen..
Kira2 sampe ga ya sebulan ini? Sedangkan setiap hari rabu, gw selalu diem2an sama dia.. Adalah nanti dia ngambek..
Gw paling sebel waktu hari rabu kemaren(tgl 24 feb 2010).. Rasa'y pengen gw timpuk pake batu dari bawah..
Gw keki bngt waktu itu..
Mau bikin gw cemburu?? Berhasil.. Surya emg bikin gw cemburu, tapi 1 hal.. Surya bikin gw kecewa bngt, karena dengan tindakan dia yang kayak gitu, gw jadi punya pemikiran yg aneh2 tentang dia..
Pokok'y mau lanjut atau ga, semua'y sesuai dengan sikap dia selanjut'y..

No comments:

Post a Comment