February 23, 2010

Surya Ariangga Bimantoro..

Jah.. Oke juga sih gw dapetin cowo yang satu ini.. Badan'y gede, pokok'y bisa nge-protect gw bngt deh.. Gw seneng bngt kalo lagi sebelah dia, bisa ngerasa aman bngt deh.. Tentram gitu.. Hehehe..
Jujur ya,,.. Gw udah bisa sayang sama dia semenjak dia kasih gw kado special bngt.. Ga tau kenapa, hati gw jadi berdebar-debar bngt.. Romantis bngt deh.. Pengen terbang jadinya.. Wkwkwk..
Tapi sayang dia ke gw tulus ga yah?? Hmm..
Jangan sampe kejadian tragis itu keulang lagi..
Btw,.. Dia cemburuan loh.. Waktu dia cemburu, ada kala gw seneng, ada kala gw sebel..
Seneng'y gara2, dengan cemburu itu, dia tunjukin bahwa dia emang sayang gw.. Tapi sebel'y gara2 marah'y serem.. Jadi takut ngejelasin'y ke dia.. Hmmpff..
Dia itu kadang2 over bngt deh.. Kerjaan'y sama kayak si steven bngt.. Setiap hari.. Kalau dia udah ngedesis, gw bakal agak ngejauh dari dia dan bakal kasih keleluasaan untuk melakukan'y.. Jahh.. (Gak macem'y kok.. Punya surya sendiri) wkwkwk..
Gila deh..
Tapi gw bangga kok punya cowo kayak surya..

Pokok'y I Love Surya..
No matter who you are, I still love you, Surya.. (Lebay sekali saya)

No comments:

Post a Comment