February 26, 2010

Promosi Tempat Makan "Punclut"

Asik bener deh makan di tempat makan Punclut.. Udah bikin kenyang, murah meriah, dan tempat'y bagus pula.. Pokok'y woookeeee bngt dahh..
Punclut ada di bandung.. Tempat'y tersempil bngt dan hampir di atas gunung.. Yg pasti jgn pernah ke Punclut lewat lembang ya.. Pasti lo-lo pada, bakal kenyang makan angin di tengah jalan.. Hehehe.. Hati-hati ya kalo ke Punclut, jalanan'y kecil dan kyk hutan..
Kalo mau lebih bagus, dateng ke Punclut malem2 aja.. Lebih sejuk, adem ayem, dan pemandangan'y okee bngt.. Hehehe..
Pokok'y harus sempetin ke Punclut kalo ke bandung.. Tempatnya sama kyk "The Peak", tapi Punclut lebih sederhana dan makanan'y lebih tradisional..
Gw aja ke bandung, selalu makan di Punclut, walaupun lumayan agak jauh lah.. Hehehe..
Kalau malem, serem deh ke Punclut, soal'y gelap terus suasana'y kayak di hutan dan ada pedesaan gitu..
Oke lah pokok'y.. Hehehe..
Makanan'y enak2 kok di Punclut.. Ada nasi putih, item, dan merah.. Tinggal pilih aja yg enak.. Hehehe..
Toilet'y turun ke bawah gitu.. Kayak toilet bawah tanah.. Ada kotak amal juga lohh(pake di ceritain juga lagiii).. Hehehe.
Kalo makan di Punclut, berasa banget deh kenyang'y.. Hehehe.. Begah banget perut, bisa2 ngerasa mau meledak..
Punclut pernah di datengin sama Bondan loh.. Jadi udah terbukti kalo di Punclut makanan'y enak dan berkualitas(gaya bngt ya gw ngomong'y).. Hehehe..
Kalo abis makan Punclut, bawaan'y mau tidur karena kekenyangan bngt.. Grrr..
Suasana parkiran'y kayak tempat kuburan.. Seremmm ihhhh.. Wok wok wok..
Pokok'y cobain deh makan di Punclut..

No comments:

Post a Comment

Post a Comment