February 24, 2010

Ada apa dengan hari "Rabu"???

Kenapa sih dgn hari rabu? Hari sial gw atau emg dasar'y gw aja yg ga bisa ngatur tuh hari..
Banyak kesialan bngt pada hari rabu.. Adalah bnyk masalah yg terjadi.. Masalah apa aja bisa terjadi.. Mulai dari yg sepele sampe yg berlebihan bngt.. ngerasa males bngt deh ngejalanin hari rabu..
Cowo gw aja sering bngt cari ribut hari rabu.. Padahal hari rabu itu, hari jadian gw sama dia.. Ga lucu bngt deh selalu berantem dan diem-dieman pada hari jadi itu.. Ga LUCU.. Hmmphh..
Ada masalah sama pacar, ada masalah sama temen, ada juga lagi masalah sama guru..
Semua masalah pokok'y bisa kejadian deh di hari itu..
Ada yg marah ga jelas pula.. Hmmm..
Tapi ga tau kenapa hari rabu itu biasa'y ada suatu kejadian yg biasa'y bikin hati gw berdebar-debar..
Aneh bngt ya.. Gw selalu kena masalah pada hari rabu..
Hari rabu itu bisa ngebuat gw nangis, sedih, marah, seneng dan bisa ngebuat gw jadi orang gila.. Hmmm.. Ga ngerti gw sama hari rabuu.. Grrr..
Adalah temen gw yg kadang2 marah tanpa alasan yg jelas dan tepat..
Pokok'y ga banget deh tuh hari..
Ancol bngt tuh orang.. Ga ada yg bener dah..
Bancii.. Bener kata temen gw.. Wkwkkw..

No comments:

Post a Comment