February 22, 2010

I HATE RAGON

Gila juga tuh si RAGON.. seenaknya suruh-suruh orang.. dikira pembantunya apa??
emang dia paling berkuasa apa?? idih.. Setelah gw denger ceritanya dari temen gw, Dela.. gw jadi makin sebel, kesel, dan benci sama dia.. pokoknya jadi enek gitu deh kalo liat mukanya dia.. pengen gw muntahin rasanya..
udah diomongin, masih ga sadar juga lagi.. yaampun.. gila juga ya tuh orang..
gw dan temen2 yang laen juga benci bngt deh sama dia.. rese deh dia.. pengen gw cincang, bacok dan pengen gw goreng.. biarin jadi RAGON goreng..
nyebelin bngt deh.. untung aja posisinya udah diganti.. kalau ga, dia makin berasa berkuasa aja tuh.. wiw, wew, waw,...
dia tuh sama temen lamanya aja masih bisa kayak gitu.. apalagi sama temen barunya..
kalau gw bisa buang dia ke laut, gw buang sekarang tuh.. lagian dia juga udah jadi orang terbuang kok di kelas gw.. cowo" juga pada sebel kok sama dia,, banyak yang cerita sama gw.. katanya tuh dia banyak bacot lah..
I HATE RAGON

No comments:

Post a Comment